Bank Artha Graha Internasional Tawarkan Inovasi Baru di Ajang Kemala Run

oleh
oleh

Selain itu, para peserta juga dapat mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional karena terdapat banyak aktivitas dan hadiah menarik. Peserta juga akan mendapatkan hadiah berupa running gear apabila membuka tabungan di Bank Artha Graha Internasional.

Bank Artha Graha Internasional merupakan salah satu sponsor utama Kemala Run, termasuk di dukung oleh Artha Graha Peduli, Jakarta Internasional Hotel & Development (JIHD), SCBD, GulaVit, Electronic City Indonesia, Takokak Win’s Tea, Discovery Hotel & Resorts (DHR), Arthatel, Wahyukartu, Makmur Elok Graha (MEG), Digital Korlantas dan lain sebagainya.

Kategori yang dilombakan adalah 21 KM, 10 KM, 5 KM, dan Kids Dash. Terdapat juga kategori disabilitas yang sifatnya tidak dilombakan.

“Kami ingin menggalakkan lari yang sedang in, untuk polri, polwan dan masyarakat umum. Jadi semua kita ajak. Karena (ini) bertujuan menyatukan dalam event lari dengan berbagai macam kategori yang telah tersedia. Kita juga ajak anak-anak maupun teman-teman disabilitas. Kita sudah terverifikasi oleh asosiasi internasional jd sangat layak untuk di ikuti. Akan ada hiburan juga sepanjang rute untuk menyemangati para runner. “ Sri Wahyuswinta selaku ketua pelaksana Kemala Run 2024 di Wisma Bhayangkari

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.