Bersama Rumah Gibran Tangerang Raya, Ngadino Beri Santunan Anak Yatim

oleh
oleh

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh kemuliahan, bulan penuh berkah, dan ampunan. Di bulan Ramadan umat Islam selalu berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Salah satunya dengan cara berbagi ke sesame atau bersedekah.

Di bulan puasa tahun ini rumah Gibran Tangerang Raya menggelar santunan anak yatim dan buka puasa bersama. Acara tersebut digelar pada hari Rabu (27/03/2024) di RM Pari Gogo Tangerang.

Ketua Bidang Kesenian dan Kebudayaan Rumah Gibran Ngadino mengatakan, kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa rutin dilakukan untuk membantu sesama.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar tidak ada kekurangan suatu apapun tak kurang ada sekitar 50 orang anak Yatim-piatu dan kaum dhuafa yang kami santuni dalam acara ini” ujar Ngadino Ketua Sanggar Jampi Kangen dan Ketua Pusat Seniman satu jiwa (SESAJI).

Dalam sambutannya Ia juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada panitia, donatur, yang telah mendukung acara ini tak lupa juga ia menghaturkan rasa terima kasihnya kepada para undangan yang telah hadir pada acara ini.

“Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi warga Tangerang baik warga Tangerang asli dan yang merantau” ungkap Ngadino yang juga menjabat sebagai ketua harian PBVSI provinsi Banten.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.