Bupati Pamekasan Ancam Pecat Aparat Membekingi Hiburan Malam

oleh
oleh
banner 970x250

Pamekasan, sketsindonews – Bupati Pamekasan Achmad Syafii angkat bicara menyikapi soal restoran dan karaoke malam yang tak mengantongi izin. Parahnya, dalam beberapa hari yang lalu, berdasarkan informasi dilapangan, ketika dilakukan razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kepada tempat hiburan terkait, dihalangi oleh oknum aparat termasuk salah satu didalamnya adalah camat.

Achmad Syafii mengatakan, masih akan menyelidiki lebih lanjut oknum-oknum yang terlibat didalamnya, ingin tau secara detail untuk mengirim surat peringatan dan akan berkoordinasi dengan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nograha.

banner 300x600

“Nanti kami ingin tau, aparatnya itu siapa, camatnya itu siapa, kalau menyangkut aparat, apakah itu pihak dari aparat kepolisian atau tentara, dan lain-lainnya, kita akan segara berkoordinasi dengan Kapolres,” jelas Achmad Syafii.

Selain itu, lanjut Syafii, jika yang terlibat didalamnya adalah pihak demikian, maka dia akan menegur dengan teknis mengevaluasi dan apabila masih melanggar teguran tersebut, dia akan memecatnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.