Display Motor di Jembatan Mada, Warga Minta Ditutup Munculkan Kerawanan Sosial

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsimdonews – Akibat adanya display penjualan motor di Jalan Kemayoran Gempol H. Jiung (tikungan) warga masyarakat mengadu untuk setidaknya Dishub Kecamatan Kemayoran untuk menindak lanjuti ihwal pengaduan yang memakan badan jalan tepatnya dekat Jembatan Mada Kelurahan Harapan Mulia selain menimbulkan kemacetan arah menuju jalan Bemyamin Sueb.

Menurut Camat Kemayoran Herry Purnama ketika dikonfirmasi mengakui, benar kami menerima aduan itu via Whatshapp agar pihaknya dapat melakukan TL dalam menata jalan akibat display penjualan motor menjadi ajang tongkrongan, ucapnya. (8/01)

banner 300x600

Kedua, faktor lain juga munculnya anak muda tongkrongan yang kerap muncul kerawanan baru, dimana warga menemukan adanya sekumpulan anak muda yang membawa sajam, saat malam minggu diketemukan oleh warga setempat, terang Herry

Atas dasar itu pihaknya kini terus melakukan upaya persuasif dengan pemilik warung atau display motor untuk segera menata minimal bengkel itu tidak lagi menggunakan badan jalan serta menjadi ajang kumpulnya para gank motor.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.