Home / Artikel / Display Motor di Jembatan Mada, Warga Minta Ditutup Munculkan Kerawanan Sosial

Display Motor di Jembatan Mada, Warga Minta Ditutup Munculkan Kerawanan Sosial

Jakarta, sketsimdonews – Akibat adanya display penjualan motor di Jalan Kemayoran Gempol H. Jiung (tikungan) warga masyarakat mengadu untuk setidaknya Dishub Kecamatan Kemayoran untuk menindak lanjuti ihwal pengaduan yang memakan badan jalan tepatnya dekat Jembatan Mada Kelurahan Harapan Mulia selain menimbulkan kemacetan arah menuju jalan Bemyamin Sueb.

Menurut Camat Kemayoran Herry Purnama ketika dikonfirmasi mengakui, benar kami menerima aduan itu via Whatshapp agar pihaknya dapat melakukan TL dalam menata jalan akibat display penjualan motor menjadi ajang tongkrongan, ucapnya. (8/01)

Kedua, faktor lain juga munculnya anak muda tongkrongan yang kerap muncul kerawanan baru, dimana warga menemukan adanya sekumpulan anak muda yang membawa sajam, saat malam minggu diketemukan oleh warga setempat, terang Herry

Atas dasar itu pihaknya kini terus melakukan upaya persuasif dengan pemilik warung atau display motor untuk segera menata minimal bengkel itu tidak lagi menggunakan badan jalan serta menjadi ajang kumpulnya para gank motor.

Bengkel itu dulu pernah dibongkar oleh pihak Kelurahan Harapan Mulia  tapi kini berdiri kembali sebagai tempat mangkal, jelas Herry.

Sementara Kasatgaspol PP Kecamatan Kemayoran J. Sihole saat ditemui sketsindonews.com mengatakan, kami Satpol PP sudah melakukan pertemuan pendekatan kepada pemilik bengkel (warung), ucapnya.

“Kami ingin aduan itu oleh pemilik melalui pendekatan dapat memahami keberatan warga untuk kiranya menjaga iklim yang kondusif, minimal menutup bengkel sebagai ajang kumpul yang menjadi kerawanan dapat sama – sama di sadari oleh pihak pemilik dan warga sekitar”, tutup J. Sihole.

reporter : nanorame

 

 

 

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super