Home / Artikel / Jiahhh, PPKK Pasang Spanduk Larangan PKL Akbar, Seriuskah..

Jiahhh, PPKK Pasang Spanduk Larangan PKL Akbar, Seriuskah..

Jakarta, sketsindonews – Spanduk larangan berdagang yang terpasang di sudut jalan bagi PKL Masjid Akbar tak membuat jera para pelanggar Perda bahkan sepertinya larangan itu hanya di baca.

Terbukti hingga saat ini mereka tak menghindahkan makna spanduk bahkan mereka tetap saja beraktifitas berdagang.

doc.sketsindonews.com

Spanduk itu hanya himbauan bukan larangan, ujar Abiansyah warga Kemayoran saat bincang dengan sketsindonews.com

“Dalam tulisan tertera aturan larangan serta pidana bagi pelaku pelanggaran aktifitas ekonomi di fungsi fasum fasos. Seriuskah larangan itu.”

Kata Abiansyah, hanya Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK) dan Pemda DKI yang tercantum dalam logo itu, sementara pihak apar tidak tercantum dalam ikut berperan dalam dukungan melarang kegiatan.

Ada apa sebenarnnya dengan pihak aparat 3 pilar yang selama ini sangat berperan dalam bersenergi di wilayah (Muspika),

Sementara salah satu warga hunian apartement Andrew P menyatakan keluhan terhadap ditutupnya akses bagi pengguna jalan serta ruang publik, ujarnya. (8/6)

Kami akan membuat surat kepihak sekneg atas keberatan itu, karena pihak PPKK tak lakukan steriltas atas pelaku para PKL hingga masuk 2 pekan, tandas Andrew.

Dipihak lain menurut sumber di PPKK, Warga atau pihak apartemen sebaiknya membuat surat ke Sekneg itu lebih kuat untuk ditindak lanjuti dalam persoalan keberatan warga, ujar sumber.

reporter : nanorame

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super