Home / Berita / Kenaikan Tarif Listrik Cederai Nawacita Jokowi
Koordinator Gerakan Rakyat Anti Mafia (Geram) Listrik, Agus Supriyanto saat melakukan aksi di depan kantor PLN Pusat, Senin (22/5). (Foto: eky/sketsindonews.com)

Kenaikan Tarif Listrik Cederai Nawacita Jokowi

Jakarta, sketsindonews – Koordinator Gerakan Rakyat Anti Mafia (Geram) Listrik, Agus Supriyanto menekankan akan melakukan aksi lanjutan jika Tarif Dasar Listrik (TDL) masih menyusahkan masyarakat.

“Kita akan demo lagi, dan membawa massa lebih banyak ataupun sedikit, jika apa yang kita minta tidak dipenuhi,” ujar Agus dalam orasinya, saat melakukan aksi di depan Kantor PLN Pusat Jln. Trunojoyo Kebayoran Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Dia menilai apa yang telah dilakukan oleh PLN dengan menaikkan TDL telah mencederai Nawacita yang menjadi program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dengan tegas Agus, menyampaikan bahwa kehadirannya juga sebagai bentuk untuk mengawal nawacita. “Ini sudah tidak sejalan dengan nawacita,” ucapnya.

Sebagai penutup aksi, agus memberikan selebaran berisi tuntutan yang diterima oleh SIS PAM Wardoyo yang berisikan seruan untuk memberantas mafia listrik serta meminta untuk menurunkan tarif listrik.

“Saya titipkan ini kepada bapak, dan saya berharap ini disampaikan kepada petinggi-petinggi PLN,” ucap Agus.

Setelah diterima, massa aksi segera membubarkan diri dan bergerak menuju Kementerian BUMN. (Eky)

Check Also

Gerindra: Impor Jagung Memang Turun Tapi Malah Impor Gandum Besar-Besaran

Jakarta, sketsindonews – Pernyataan Capres Joko Widodo dalam debat publik kedua kemarin tentang kesuksesannya menurunkan …

Watch Dragon ball super