Home / Artikel / Operasi Biduk Cempaka Putih, Fantastic Rumah Kost 107 Kamar Seperti Hotel

Operasi Biduk Cempaka Putih, Fantastic Rumah Kost 107 Kamar Seperti Hotel

Jakarta, sketsindonews – Binaan Kependudukan (Biduk) di Cempaka Putih Timur yang di laksanakan Pemerintah Kecamatan Cempaka Putih ternyata diketemukan rumah usaha kost seperti layaknya hotel dengan kapasitas 107 pintu (kamar) yang semuanya di huni oleh para mahasiswa dan pekerja di Jalan Cempaka Putih Tengah XXIV Jakarta Pusat.

Menurut Camat Cempaka Putih Andri Ferdian kepada sketsindonews.com mengemukakan, rumah kost dalam trend usaha sungguh menjanjikan bahkan sudah industri, tuturnya. (24-11-2016)

Gejala nomadis dalam kekinian tinggal di ibukota perlu fasilitas nyaman, aman dan privacy itu yang terlihat.

Seperti rumah kost milik salah satu warga di lengkapi dengan sarana lift, room AC, toilet serta kamar dengan dengan harga fantastic mencapai Rp. 2.750. 000,- perbulan.

Belum lagi pembayaran parkir mobil yang setiap bulannya di kenakan biaya 250 ribu/bulan, dan keamanan menjadikan rumah kost layaknya hotel.

Andri menambahkan, dalam biduk pengawasan mereka pun kami periksa sangat ketat, tak ada pasangan diluar nikah, hanya di ketemukan mereka para penyewa orang warga DKI, bahkan Warga Negara Asing.

Dari 6 titik rumah kost di Cempaka Putih Timur 5 diantaranya tak mempunyai ijin pembayaran pajak. Itu kami serahkan kepada Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Cempaka Putih.

Mereka penghuni kost hanya di berikan peringatan administrasi karena operasi hanya sebagai pembinaan, berikut penghuni kost sementara hanya diberikan Surat Keterangan Domisili Sementara dari Sudin Kependudukan, tutup Andri. (Nr)

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super