Home / Artikel / Operasi Pak Ogah 7 di Tangkap Petugas Gabungan Cempaka Putih

Operasi Pak Ogah 7 di Tangkap Petugas Gabungan Cempaka Putih

Jakarta, sketsindonews – Operasi penyandang masalah sosial (PMKS) yang biasa mangkal mengutip di tikungan jalan (pak ogah) oleh pemerintah Kecamatan Cempaka Putih, Kota Administrasi Jakarta Pusat di tertibkan di berbagai titik. Operasi yang di mulai pada Rabu (12/10) pukul 16.00 WIB lingkar pertama, dan di lanjut kan pukul 17.00 WIB berhasil menangkap 7 (tujuh) orang masalah sosial.

Menurut Camat Cempaka Putih Andri Ferdian kepada sketsindonews.com menjelaskan, operasi pak ogah di setiap putaran balik (turn) jalan menjadi prioritas karena ini mengganggu lintas jalan pengendara.

“Ini di fokuskan Selain kawasan jalan Soprapto hingga Jalan Ahmad Yani, selain karena juga adanya pengaduan warga hari ini yang harus di tindak lanjuti,” ujarnya.

Sementara Kepala Kasatgaspol Cempaka Putih Nurul Wakhidah,SH menyatakan, dari hasil operasi ini 7 (tujuh) orang diantaranya ada yang mengaku Mahasiswa Jayabaya bernama Ari Wibowo (21), tapi begitu di tanya kartu identitas, dia tak bisa menunjukan kartu mahasiswa.

img-20161012-wa0025

“Terpaksa kita bawa ke penampungan nanti Insani Kedoya, selain warga lain yang sudah kami data,” ujarnya.

Dalam giat ini langsung di pimpin Wakil Camat Cempaka Putih Benard Tambunan bersama tim P3S (Pelayanan Pengawasan dan Pengembalian Sosial) Nazar Sudin Sosial Jakarta Pusat sebanyak 11 orang, serta petugas Satpol PP Kecamatan, dan Kepolisian/TNI. (Nr)

Check Also

Sky Bridge Tanah Abang Ujian Pejabat Yang Terlibat Dalam Menuntaskan PKL

Jakarta, sketsimdonews – Menata “Sky Bridge’ (JPM) hingga kini masih polemik apalagi menjamin sterlitas kawasaan …

Watch Dragon ball super