Home / Artikel / Panitia HPN 2017 Meminta Maaf Kepada Penerima Penghargaan Jurnalism, Adinegoro, dan PCNO

Panitia HPN 2017 Meminta Maaf Kepada Penerima Penghargaan Jurnalism, Adinegoro, dan PCNO

Panitia HPN 2017 Meminta Maaf Kepada Penerima Penghargaan Jurnalism, Adinegoro, dan PCNO

Ambon, sketsindonews – Panitia Pusat Hari Pers Nasional (HPN) 2017 menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penerima penghargaan di Hari Pers Nasional (HPN) 2017, yakni para penerima penghargaan Adinegoro dan juga penghargaan jurnalistik kepeloporan serta penerima Press Card Number One (PCNO).

Panitia HPN 2017 menyampaikan, piagam dan piala dan berbagai bentuk penghargaan termasuk pengumuman PCNO tidak dapat diserahkan di hadapan Presiden Jokowi di acara puncak HPN 2019 dikarenakan adanya miss communication.

“Panitia Pusat HPN meminta maaf kepada seluruh penerima penghargaan di HPN 2017. Karena adanya miskomunikasi, piala dan piagam tidak bisa diberikan langsung di hadapan Presiden Jokowi,” kata Ketua Panitia HPN 2017 M Ihsan di Ambon, Kamis, (9-02-2017)

Pada malam sebelum acara puncak HPN 2017 di gelar, semua persiapan sudah disiapkan secara apik dan rapi sesuai dengan rencana. Para penerima penghargaan juga sudah di set akan tampil di panggung, baik penerima penghargaan Adinegoro maupun kepeloporan jurnalistik.

Kedua penghargaan ini sangat penting karena merupakan penghargaan yang tertinggi bagi orang-orang yang telah menunjukkan prestasi luar biasa di bidang karya jurnalistik.

“Namun akibat miss komunikasi, semua rencana itu tidak terlaksana bahkan Panitia Pusat sendiri terkejut ketika masalah ini terjadi,” lanjut Ihsan.

Untuk itu, Panitia HPN akan menjadwalkan pemberian piala dan piagam penghargaan kepada pemenang Adinegoro serta kepeloporan jurnalistik di Jakarta dalam waktu dekat ini. Penerima PCNO juga akan diundang hadir kembali di acara tersebut.

Sebagai wujud penyesalan Panitia HPN dan rasa tanggung jawab serta penghormatan kepada para pemenang, maka Panpus HPN telah menjadwalkan upacara pemberian piala dan piagam kepada pemenang Adinegoro, Kepeloporan Jurnalistik dan PCNO di Jakarta dalam waktu dekat.

Kita berharap peristiwa ini tidak mengurangi semangat untuk terus berkarya menghasilkan produk jurnalistik yang baik,” tutup Ihsan. (*)

Check Also

Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Menyerang Warga Cipinang

Jakarta, sketsindonews – Sekelompok pemuda bermodalkan senjata tajam menyerang dan berusaha memasuki pemukiman warga di …

Watch Dragon ball super