Panitia JIAS 2017, Intensifkan Persiapan

oleh
oleh
Bupati Bantul Bapak Suharsono, didampingi Panitia Kolonel Pnb. Indan Gilang Buladansyah, S.Sos, dan Bapak Morris Situmorang, dan staf Pemda Bantul, pada acara audensi dengan Panitia JIAS 2017. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Dijelaskan bahwa Event tahunan yang dikemas dalam Jogja International Air Show 2017 ini akan menyelenggarakan bermacam-macam kegiatan, dan bertempat di beberapa Spot di DIY dan Jawa Tengah.

“Tidak hanya di sekitar Kabupaten Gunung Kidul dan pantai Parangtritis serta Pantai Depok, tetapi kegiatan juga akan dilaksanakan di Alun-Alun Yogyakarta, Prambanan dan Candi Borobudur Magelang,” jelasnya.

Berkenaan salah satu lokasi dan waktu penyelenggaraan JIAS yang dilaksanakan di Daerah Bantul tepatnya di Pantai Parangtritis dan Depok Airstrip pada tanggal 30/3 mendatang, “Panitia meminta ijin dan dukungan kepada Pemkab Bantul terkait pelaksanaan kegiatan kedirgantaraan yang meliputi terjun payung, terbang lintas pesawat terbang, Microlight, dan Aeromodelling untuk mempersiapkan kegiatan guna mendukung agenda JIAS,” papar Kolonel Pnb. Indan.

Bupati Bantul, Suharsono mengapresiasi dan pada prinsipnya siap menyambut JIAS 2017. Ia mengatakan even ini sudah yang kesekian kalinya diselenggarakan di daerahnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.