Home / Artikel / Penanganan Aduan SMS (TL) Gubernur Kecamatan Kemayoran Terbaik, Tanah Abang Terburuk

Penanganan Aduan SMS (TL) Gubernur Kecamatan Kemayoran Terbaik, Tanah Abang Terburuk

Jakarta, sketsindonews – Laporan hasil SMS pengaduan hasil TL dalam Rapat Pimpinan Tingkat Kota, Jakarta Pusat, bagi para Lurah Camat di evaluasi di ruang Serba Guna Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I.

Dalam keterangan hasil yang di sampaikan Kabag Tata Laksana, Neni Maryani, P mengatakan, pengaduan wilayah secara umum dalam tindakan percepatan pengaduan SMS TL Gubernur DKI Jakarta, Kota Administrasi Jakarta Pusat mendapat ranking pertama.

Namun untuk wilayah responsive (TL) penanganan aduan Kecamatan Tanah Abang paling terburuk di bandingkan 8 Kecamatan lain di Jakarta Pusat.

“Kecamatan Kemayoran terbaik mendapat ranking pertama, dalam percepatan penanganan responsive aduan SMS,” terangnya, rabu (19/10).

Ketika di minta pendapatnya Camat Kemayoran Herry Purnama menjelaskan, tindakan aduan sms apapun namanya, dia selaku pimpinan dengan para Lurah lakukan penekanan kasus.

“Lurah harus mencoba menganalisa (aksi) dalam menyelesaikan persoalan, dan itu harus ada result walaupun nantinya kita libatkan pada institusi lain (SKPD – SKPD),” jelasnya.

Sementara Anggota Dewan Kota Cempaka Putih Bayu Sudarmadji mengatakan, aduan SMS atau Qlue Jakarta Smart City merupakan indicator seorang pamong dalam menyelesaikan masalah.

Tapi, banyak juga Lurah Camat sudah melakukan itu. “Ternyata aduan itu Kurang menjadi sentimen oleh warga karena tidak senang atau mungkin ada unsur lain untuk menjatuhkan seorang pamong,” tutup Bayu. (Nr)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super