Home / Artikel / PKPI Sumut Lebarkan Sayap Organisasi Barisan Muda

PKPI Sumut Lebarkan Sayap Organisasi Barisan Muda

Sumut, sketsindonews – Dalam menjalankan roda organisasi partai PKPI Sumut, kini partai yang berbasis nasioanalis melebarkan organisasi sayapnya yang dinamakan barisan muda PKPI Sumut.

Rapat perdana yang langsung di pimpin oleh ketua DPP PKPI Sumut mengatakan bahwa semua partai politik di indonesia tidak jahat dan tidak kotor ucap Juliski Simorangkir di sekertariat DPP PKPI di jalan Restu Medan. (14-03-2017)

Jadi untuk itu perlu kita ketahui bersama bahwa oknum nya saja yang jahat yang selalu menggunakan mesin partai politik untuk melakukan korupsi dan yang lain nya,maka hasil survey saat ini bahwa partai PKPI Di sumut khusus nya partai nasionalis terbersih dalam tindakan korupsi tegas Anggota komisi C DPRD Sumut itu.

Barisan muda ini di bentuk merupakan barisan sayap partai yang harus di kembangkan di wilayah kabupaten kota yang ada di sumut ucap Juliski yang digadang menjadi Cabup Taput.

Sementara Sekertaris DPP PKPI Sumut Sabarudin Ahmad juga menjelaskan bahwa PKPI Sumut adalah partai pemenang seluruh indonesia yang terbanyak anggota legislatif nya di kabupaten kota sebanyak 48 orang dan di provinsi ada 3 orang ,untuk itu kami pengurus menargetkan di pemilu 2019 mendatang PKPI sumut menargetkan 100 orang untuk duduk di legislatif baik di provinsi maupun di kabupaten kota, tegasnya.

Dedi Syahputra yang di amanahkan sebagai Ketua Barisan Muda PKPI Sumut menegaskan kepada seluruh kader dan pengurus untuk terus jalin komunikasi dan tetap solid dalan menjalankan roda organisasi partai PKPI sumatera utara, ucap Dedi

Dirapat perdana barisan muda PKPI Sumut juga di hadiri oleh sekertaris DPP Sabarudin ahmad SE, wakil sekertaris Herbet Napitupulu dan wakil bendahara maria sinaga.

kontributor : medan
reporter : nhata

Check Also

Seruput Kopi Pahit Dari Deny Siregar Untuk SBY

Jakarta, sketsindonews – Secangkir kopi pahit di suguhkan Deny Siregar untuk Ketua Umum Partai Demokrat …

Watch Dragon ball super