Home / Artikel / Polsek Berikan Penyuluhan Lalu Lintas Kepada Siswa SMK

Polsek Berikan Penyuluhan Lalu Lintas Kepada Siswa SMK

Pemalang, sketsindonews – Polsek Petarukan memberikan penyuluhan tentang ketertiban lalulintas, Rabu (28/9).

Penyuluhan tersebut dilakukan di SMK Satya Praja 2 Petarukan dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Petarukan AKP Imam Kanafi S.Ag, juga dari unit Dikyasa Satlantas Polres Pemalang.

Diketahui bahwa penyuluhan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang berlalu lintas kepada para siswa SMK Satya Praja 2 Petarukan.

“Agar mereka lebih mengerti dan memahami tentang lalu lintas,” ujar Imam.

Dia juga menghimbau bagi siswa yang sudah memiliki KTP agar segera membuat Surat Izin Mengemudi (SIM), banyaknya pelanggaran lalulintas yang terjadi karena minimnya pengetahuan berlalulintas dan kebanyakan dari pelanggar adalah para pelajar.

“Dengan penyuluhan ini para pelajar khususnya SMK Satya Praja 2 Petarukan agar tidak lagi melakukan pelanggaran lalulintas, apabila melakuakan pelanggaran lalulintas maka beliau akan memberikan sanksi tilang bagi para pelanggar,” pungkasnya. (Tasirun, SP)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super