Rakhmad Zaelani RMI-NU DKI Anugerahkan Kapolda Metro Jaya Sebagai Tokoh Moderasi Beragama dan Kebangsaan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Rabithah Ma`ahid Islamiyah/Asosiasi Pesantren NU (RMI-NU) DKI Jakarta melakukan silaturrahim ke Polda Metro Jaya yang diterima langsung oleh Kapolda, Irjen Pol. Dr. Drs, H Muhammad Fadil Imran, M.Si di ruang pertemuan Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Peserta silaturrahim dari RMI-NU Dki Jakarta berjumlah 28 orang terdiri atas pengurus wilayah, pengurus cabang dan beberapa pengasuh atau pengurus pesantren se-DKI Jakarta. (22/11).

“Tujuan silaturrahim sebagai bentuk dukungan RMI-NU DKI Jakarta kepada Muhammad Fadil Imran yang selama beliau menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya telah berhasil membuat kehidupan sosial keagamaan di DKI Jakarta menjadi harmonis, damai, sejuk, dan moderat. Kita ketahui sebelum beliau hadir sempat panas dan hampir mengalami disintegrasi sosial oleh ulah kelompok-kelompok intoleran yang memaksakan kepentingannya atas nama agama atau ideologi keagamaan tertentu yang merongrong persatuan bangsa dan NKRI.

banner 300x600

RMI-NU DKI Jakarta sepakat menganugerahkan kepada beliau sebagai “Tokoh Moderasi Beragama dan Kebangsaan” karena atas dedikasi dedikasi beliau membuat kenyamanan beragama warga DKI Jakarta, ujar Ketua PW RMI-NU DKI Jakarta, KH Rakhmad Zailani Kiki yang akrab dipanggil Ustadz Kiki usai berdialog dengan Kapolda Metro Jaya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.