Home / Artikel / Rayakan HUT RI, Warga Adakan Malam Renungan

Rayakan HUT RI, Warga Adakan Malam Renungan

Jakarta, sketsindonews – Jelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke 71 warga Cakung Timur, tepatnya Rt 10/ RW 06 adakan malam renungan HUT RI, selasa malam (16/8).

Perwakilan Forum Komunikasi Remaja (FKR), Tomi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para orang tua dan juga Ketua RT, karena telah memberi kebebasan dan suport untuk pemuda dalam melakukan kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI.

“Semua sudah di usahakan dan mohon maaf jika masih ada kekurangan,” ucapnya.

Berhasil memeriahkan perayaan di lingkungannya, menurut Tomi apa yang mereka lakukan saat ini belom seberapa dengan apa yang di lakukan oleh para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Kita hanya minta suport tidak minta dana. Setelah FkR fakum beberapa tahun kita akan bangkit lagi, Kita akan menjadi macan RT kalau perlu jadi macan asia,” tutup sekretaris RT tersebut dengan semangat, lalu meneriakkan kata “Merdeka!!!”

Suana acara / foto: eky sketsindonews.com
Suana acara / foto: eky sketsindonews.com

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di lingkungan itu atau Ketua RT, Tri Hasto mengungkapkan rasa bangganya atas apa yang telah dilakukan oleh pemuda di lingkungan yang di pimpinnya.

“Kita acungkan jempol untuk anak-anak kita, walaupun baru di bentuk (Forum Komunikasi Remaja-red), tapi sudah sangat positif,” ungkapnya dengan bangga.

Dia juga mengajak para orang tua untuk selalu memberi dukungan kepada anak-anak agar semangat dalam melakukan kegiatan.

“Tugas kita hanya memantau (para anak-anak dalam melakukan kegiatan-red), tidak melepas,” pungkasnya.

Dalam pantauan tim sketsindonews.com, acara malam renungan tersebut berjalan dengan lancar serta cukup meriah, dan setelah mengucapkan sambutan secara bersama-warga menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Eky)

Check Also

Karang Taruna RW 03 Kartini Momentum Sumpah Pemuda Akan Serahkan Peduli Palu

Jakarta, sketsindonews – Hasil pundi amal korban Palu Sulwesi Tengah yang di inisiasi oleh Karang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super