Siap Jaga Kesehatan Pemudik di Lebaran 2024, Radjak Hospital Buka Posko Kesehatan

oleh
oleh

Radjak Hospital di musim mudik lebaran tahun 2024 ini, kembali menghadirkan Posko Kesehatan yang diperuntukan bagi para pemudik, khususnya di rute-rute Jakarta dan Jawa Barat. Hadirnya Posko Kesehatan menjadi tanda Komitmen Mudik Bersama Radjak Hospital dalam menjaga kesehatan masyarakat, khususnya bagi para pemudik.

Hadirnya Posko Kesehatan Mudik Bersama Radjak Hospital ini, juga sebagai bentuk kepedulian yang terus berlanjut, yang mana Posko Kesehatan Mudik Bersama Radjak Hospital akan beroperasi 24 jam mulai tanggal 30 Maret hingga 18 April 2024, menyambut arus mudik dan balik Lebaran.

Menurut hasil survey Kementerian Perhubungan, perkiraan jumlah pemudik pada tahun 2024 yaitu sebanyak 193,6 juta orang, yang mana akan menjadi rekor mudik Lebaran tertinggi dari tahun-tahun sebelumnya.

Direktur Radjak Hospital Purwakarta, Ketua Penyelenggara Posko Mudik Bersama Radjak Hospital dr. M. Andri Muttaqin, mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk melakukan mudik di tahun 2024 ini, Radjak Hospital merasa penting untuk turut menjaga kesehatan pemudik melalui hadirnya Posko Mudik yang melibatkan keenam cabang yang berlokasi di Salemba, Cileungsi, Purwakarta, Cibitung, Cengkareng, dan Cikarang.

“Dalam upaya mendukung masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, Radjak Hospital kembali menghadirkan Posko Kesehatan Mudik Bersama Radjak dengan harapan agar pemudik dapat tiba di kampung halaman hingga kembali lagi ke rumah dalam kondisi sehat,” ujarnya, ditemui di Rest Area Kilometer 88A, Jawa Barat, Rabu (3/4).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.