Home / Artikel / Tanah Abang Kondusif, Warga Harap Pantau Malam Takbir

Tanah Abang Kondusif, Warga Harap Pantau Malam Takbir

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kecamatan Tanah Abang dalam peningkatan silaturahim antar Tokoh Masyarakat dan Pemerintah lakukan bukber yang di selenggarakan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) di lantai 4 Kantor Kecamatan, sore tadi (20/6)

Dalam penjelasannya ‘Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono (DAD) menuturkan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanah Abang dimana selama hari 25 Tanah Abang masih terkondisi secara umum kondusif.

doc.sketsindonews.com

Hal ini juga berkat sigapnya para aparat bersama masyarakat menjalin komunikasi, walaupun ada sedikit kendala namun kita dapat atasi secara bersama

Ini berkat muspika, masyarakat serta para staff di jajaran Kecamatan sangat solid, ujar DAD

DAD menambahkan, sejak dikeluarkannya aturan oleh pihak Mabes Polri dalam pelaksanaan malam takbir, maka kami selalu pimpinan wilayah untuk kegiatannya hanya boleh di lingkungan masjid warga, tuturnya.

Mari kita jaga Malam Takbir serta giat Takbir untuk tidak kejalan, tapi gunakan lingkungan Masjid, tegasnya.

Dalam acara itu Forkopimcam juga membagikan santunan anak yatim. 21 orang perwakilan dari 7 Kelurahan di Kecamatan Tanah Abang.

Hadir di acara silaturahim bukber tokoh masyarakat Danramil Mayor (inf) Bayu Wibowo, SH, para Lurah, Staff, tokoh agama, Anggota Dewan Kota, LMK, dan FKDM.

 

reporter : nanorame

 

 

 

Check Also

Caleg Dhuafa Bersatu 2109, Legislator Harus Jujur dan Adil

Jakarta, sketsindonews – Agak aneh dan lucu tapi ini realitasnya dalam panggung masuk arena poltik …

Watch Dragon ball super