Tidak Mendapatkan Hak, Warga Perumahan Di Bekasi Demo

oleh
oleh

Bekasi, sketsindonews – Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Suwolo Seto, memberitahukan bahwa Pada hari Sabtu tgl 8 Oktober 2016 jam 08.30 wib bertempat di Perumahan Violet Garden Jl. I Gusti Ngurah Rai Rw. 016 Kel. Kranji. Dilaksanakan aksi damai dari warga Rw. 016 perumahan Violet Garden Kel. Kranji Bekasi Barat, sebanyak kl 60 org, sebagai koordinator Bapak Awaludin dan Bapak RW. 016 Bapak Jasim.

“Aksi dilakukan dengan cara orasi dan menggelar beberapa spanduk yang berisikan antara lain aksi Keprihatinan Warga Violet Garden 5 tahun lebih kami tidak mendapatkan hak sebagai konsumen : 1). Akta Jual Beli belum dilaksanakan; 2) Sertifikat tidak ada di Bank BTN/BRI tempat kami membayarkan kredit; 3) Sertifikat kami dijaminkan oleh Developer ke May Bank; 4) Fasilitas Sosial dan Fasilitas umum tidak sesuai rencana Site Plan,” papar Kompol Suwolo.

Aksi tersebut juga menurutnya diisi dengan orasi dan penjelasan dari Kuasa Hukum Warga Ibu Madinatul Fadhilah yang memberikan keterangan kepada warga antara lain :

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.