Home / Artikel / Balon Bupati Deli Serdang Mulai Daftar Ke Partai Pendukung

Balon Bupati Deli Serdang Mulai Daftar Ke Partai Pendukung

Sumut, sketsindonews – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati Deli Serdang Mion Tarigan SE dan balon Bakal Calon Wakil Bupati Deli Sedang Drs. Syaiful Syafri MM resmi mengambil formulir Pendaftaran Ke berbagai partai politik, untuk bertarung pada pilkada 2018, Rabu (12/7).

Pasangan ini mengambil formulir ke partai politik dan mereka pertama kali mengambil formulir ke DPC HANURA Deli Serdang, Kemudian Ke Partai NASDEM dan di lanjuti ke Partai DPD PDI Perjuangan

Kepada wartawan, Mion Tarigan mengatakan, motivasinya untuk maju pilkada 2018, karena untuk mengubah kehidupan ekonomi masyarakat Deli Serdang. “Saya terpanggil untuk mengubah kabupaten deli serdang ini untuk lebih baik seperti perbaikan infrastruktur, pendidikan dan lainnya,” ucap Mion.

Pengakuannya, dalam pilkada Seli Serdang 2018, ia akan di dampingi oleh Syaiful Safri seorang birokrat senior, dan khususnya sebagai  tokoh masyarakat di Seli Serdang, “Walaupun belum di deklarasikan secara resmi, pasti dalam waktu dekat ini,” ucap pengusaha muda itu.

Sedangkan Syaiful Safri mengakui kembali maju pada pilkada kabupaten Deli Serdang termotivasi karena mempunyai visi dan misi yang sama dengan Mion Tarigan. “Kita melihat deli serdang ini salah satu kabupaten tertinggal, kita terpanggil untuk membangun deli serdang khusus untuk daerah yang tertinggal terutama daerah pegunungan dan pantai,” ungkapnya.

Sementara dipartai PDIP lagsung di terima oleh sekertaris partai Soetarto, Msi mengatakan bahwa pasangan balon bupati Mion Tarigan dan balon wakil bupati Syaiful Syafri mempunyai visi dan misi yang sangat baik.

“Tapi kami sebagai Panitia akan menyerahkan ke pusat karena mekanisme di tentukan ke DPP, Kami Panitia akan memperjuangkan pasangan ini,” tandasnya.

(Nhata)

Check Also

Calon Instruktur Penerbang Laksanakan Latihan Tebang Malam

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S,. M.M. Rabu (19/9), …

Watch Dragon ball super