Home / Artikel / Warga Harap Ahok Bisa Resmikan Pasar PD. Pasar Jaya Nangka Kemayoran

Warga Harap Ahok Bisa Resmikan Pasar PD. Pasar Jaya Nangka Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Gubernur Basuki Tjahaja Purnama rencananya akan meresmikan PD.Pasar Jaya Nangka di Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kota Jakarta Pusat besok pagi 29 September 2016, pukul 08.00 WIB.

Baca: Walikota Inspeksi Saluran Pasar Nangka, Hadapi Persiapan Kunjungan Gubernur Besok Jakarta

Dalam pantauan sketsindonews.com, rabu (28/9) di lokasi nampak sibuk pihak PD.Pasar Jaya memasang tenda untuk persiapan besok kehadiran Gubernur Basuki alias Ahok.

Salah satu pedagang basah di pasar PD. Pasar Jaya Nangka Lestari (35) saat di sapa sketsinonews.com mengatakan, dia ingin melihat Gubernur nanti saat peresmian.

“Semoga saja beliau hampiri saya,” harapnya.

Sementara Camat Kemayoran Hery Purnama saat monitor persiapan besok kehadiran Gubernur mengatakan, persiapan ini sedang di lakukan oleh berbagai pihak instansi yang terlibat.

“Semua kita persiapkan koordinasi antar lini baik PU.Tata Air, Sudin Kebersihan, maupun petugas PPSU di 8 Kelurahan yang malam ini juga di persipkan hingga besok,” jelasnya.

“Warga nampaknya ingin melihat pak Ahok langsung meresmikan PD.Pasar Jaya, dimana wilayah ini juga pemukiman warga, tutup Herry. (Nr)

Check Also

Razia PKL Tanah Abang Ricuh, Perlawanan Dari Protes Efek Sosial

Jakarta, sketsindonews – Penertiban rutin yang selama ini di lakukan pihak pemerintah Kecamatan Tanah Abang …

Watch Dragon ball super