Warga Komplain Cafe Bikin Bising Pemukiman Warga Cokroaminoto

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sudah hampir sepuluh kali salah satu warga merasa terganggu (komplain) keberatan dengan adanya keberadaan Cafe For Queno di RW 05 Jalan Hos Cokroaminoto Menteng.

Pasalnya cafe itu bikin tak nyaman berisik saat musik berjalan, ujar Irawan saat rapat pertemuan di Kantor Kecamatan Menteng. (21/7)

banner 300x600

Dirinya, tidak memprersoalkan ijin namun meminta agar pihak pengelola bisa merubah design tata ruang (anti kedap suara) yang tak terbuka hingga tidak menganggu wilayah warga seperti kami, tegasnya.

Apalagi saat ijin UG kami tak tanda tangan, dimana warga menyetujui tapi kok bisa muncul hingga perijinan keluar, kata Irawan.

Kami tidak masalahkan itu, yang jelas keberatan kami agar rumah (saya) sangat dekat dengan cafe itu tidak ada kebisingan.

Saat pertemuan yang dihadiri pihak terkait yang difasilitasi Camat Menteng Paris Lembong, dirinya menuturkan dalam rapat ini tentunya bisa diambil garis persoalan ini tak sulit jika ada pemahaman yang sama antara pengelola cafe dan pihak yang terganggu, tukas Paris.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.