3 Hal Janggal Dalam Pembunuhan Sumini

Jakarta, sketsindonews – Kuasa Hukum Terdakwa, kasus pembunuhan yang menghilangkan nyawa Sumini, Timbul mengungkapkan beberapa hal yang menurutnya janggal dalam persidangan yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Baca juga: Pembunuhan Sumini, Saksi: Terdakwa Mengakui

Menurutnya, kejanggalan tersebut yakni mengenai dari mana kepolisian bisa mengetahui bahwa Hand Phone milik korban berada di tangan terdakwa Jaelani.

“Saksi melihat bahwa ada orang memberikan bungkusan plastik kepada terdakwa di Islamic Center, jadi itu aja yang akan kita jadikan saksi,” ungkapnya usai persidangan, yang mendengarkan keterangan saksi, senin (21/11).

Baca juga: Kuasa Hukum: Terdakwa Mengatakan Ada Intimidasi

Selanjutnya, menurut Timbul, Polisi menyatakan bahwa motifnya adalah cemburu. “Namun istri terdakwa tidak ada cemburu,” ujarnya.

Lalu, dilanjutkannya terdakwa dikatakan menyembelih seperti kambing. “Padahal terdakwa satu keluarga tidak pernah memotong kambing ataupun ikan,” pungkasnya.

Diketahui bahwa dalam kasus pembunuhan yang menghilangkan nyawa Sumini dengan terdakwa Jaelani, sebelumnya telah di ajukan praperadilan oleh pihak terdakwa yang akhirnya di tolak pengadilan. Pengadilan itu sendiri di pimpin oleh Majelis Hakim Hermansyah, S.H. (Eky)