Home / Berita / Cagub atau Cawagub, Relawan Tetap Dukung Djarot

Cagub atau Cawagub, Relawan Tetap Dukung Djarot

Jakarta, sketsindonews – Koordinator Rumah Aliansi Djarot (RADJA), Reynhard Josua Napitupulu menyatakan akan tetap mendukung Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat untuk maju dalam Pilkada 2017 mendatang.

Baca: Relawan Ibu Kota Dukung Djarot Jadi Gubernur

Tidak tanggung-tanggung pria yang akrab disapa Bang Jo tersebut bahkan bergabung dengan relawan lain menjadi ‘Relawan Ibu Kota’ dan dideklarasikan pada Selasa (20/9) bertempat di cafe dua nyonya, Cikini, Jakarta Pusat.

Jo menyatakan bahwa RADJA sangat memahami perjuangan untuk mendukung Djarot untuk menjadi Gubernur. Maka menurutnya tidak jadi masalah jika harus bergabung.

“Perjuangan kita bukan baru, tapi sudah sejak kemarin. Perkembangan politik dan eskalasi politik hari ini kita juga harus meyakinkan ada namanya sekawanan taktis dan ini harus kita lakukan karena suka tidak suka politik hari ini sudah mengerucut tinggal menunggu waktu,” ujarnya kepada sketsindonews.com usai deklarasi.

Terkait akan mendukung Djarot sebagai Cagub atau Cawagub. Menurutnya RADJA ataupun yang saat ini ‘Relawan Ibu Kota’ hadir untuk mendorong salah satu perwakilan nasionalisme.

Baca: Mengenal Lebih Dekat Djarot Saiful Hidayat

“Kita hadir untuk mendorong perwakilan nasionalis yang mulai hari ini terganggu di Jakarta dengan kebijakan-kebijakan yang ada,” tegasnya.

Ditegaskan lagi bahwa akan mendukung Djarot apapun posisinya. “Ini politik,ini estetika berpolitik sederhana bila mana terjadi (Djarot sebagai wakil) kita tetap dukung Djarot,” pungkasnya. (Eky)

Check Also

Menhub Kampanyekan Pekan Nasional Keselamatan Di Pekanbaru

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun 2018, usai tiba di Pekanbaru …

Watch Dragon ball super