Home / Apa Kata Mereka / Kata Warga : Eforia Asian Games, Pemda DKI Jakarta Tak Greget Lakukan Promosi

Kata Warga : Eforia Asian Games, Pemda DKI Jakarta Tak Greget Lakukan Promosi

Jakarta, sketsindonews – Sepertinya Pemprov DKI Jakarta sebagai tuan rumah perhelatan akbar event Olahraga Asian Games 2018 belum maksimal dalam menunjang sosialisasi membentuk “efotia” yang terbangun dari lapisan masyarakat maupun stake holder untuk terlibat langsung sukses Asian Games.

Pantauan sketsindinews. com tak satupun lintasan ptomosi Bilboard Asian Games 2018 di jalan strategis termasuk penataan di kantor pemerintahan serta kantor swasta dalam menggugah semangat Asia.

Greget tak nampak, seolah Jakarta bukan menjadi tuan rumah, apalagi menggerakan potensi sarana dan prasarana, ujar Jajat (45) warga Menteng. (29/6)

Ini mungkin karena masalah anggaran yang tak dimiliki Pemprov DKI dari mulai tingkat Lurah Camat sehingga ruang gerak ini terbatas, apa adanya.

Spanduk pun hanya TNI – Polri yang baru memulai sementara partisipasi menggerakan sosialisasi dari masyarakat secara langsung tak bergeming, untuk diajak secara langsung, tambah Jajat.

“Apalagi sosialisasi terkait arribute serta dukungan penuh semua sisi RT RW pun tak ada, tidak seperti Sea Games pesta Olahraga Asia Tenggra Jakarta begitu bergairah dengan warna warni, “

Mungkin karena Asian Games 2018 berbarengan dengan tahun politik sehingga Jakarta tak serius, dan hanya presiden Jokowi yang selama ini bicara iklan di media elektronik berulang kali tentang sukses penyelenggaraan Asian Games dalam mendukung eksistensi Indonedia dimata negara Asia, tutup Jajat.

reporter : nanorame

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super