Home / Berita / Lagi, Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan Untuk Ahok-Djarot

Lagi, Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan Untuk Ahok-Djarot

Jakarta, sketsindonews – Ex Relawan Agus-Sylvi deklarasikan dukungan untuk pasangan Ahok-Djarot, pada acara Jakarta Berzikir yang di gelar oleh Rumah Aliansi Djarot (RADJA) dan Basuki Djarot Center (BDC), di Jalan A. Latief, Rt 01/ Rw 07, Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (15/4).

Eko Prasojo salah satu relawan Agus-Sylvi, mengatakan bahwa mereka tergabung dalam Jaringan Santri Indonesia (JSI) pimpinan Edwin Supriatna.

Baca juga: Ditolak Ketua Rw, Acara Relawan Ahok Tetap Berjalan

Saat ini menurutnya, seluruh relawan JSI memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot untuk menang dalam pilkada. “Mewakili rekan-rekan untuk memberi dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot agar menang di pilkada,” ujar Eko singkat, saat deklarasi.

Dalam pantauan sketsindonews.com, acara yang sebelumnya ditolak oleh ketua Rw tersebut juga diakhiri dengan pemberian sembako murah.

“Harganya 10 Ribu,” ujar Ibu Ningsih, salah satu warga dari Rt 08/ Rw 07.

Dia merasa senang dapat membeli sembako dengan harga sangat terjangkau. “Alhamdulillah mas sangat membantu, isinya ada Kopi, Beras, sama minyak” ujarnya. (Eky)

Check Also

Mitra Ganjar Siap Jadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke-8 RI

Dari Gedung Djoeang Jakarta lahir satu lagi organisasi masyarakat, yaitu Mitra Ganjar yang memberikan dukungan bagi Ganjar …

Watch Dragon ball super