Lelaki Kurus Itu Bernama Ir. Joko Widodo, Saat Itu Diragukan dan Ditolak !

oleh
oleh
banner 970x250

Berlanjut, Lelaki kurus yg bernama Joko Widodo, yang ditolak semua partai waktu mau menjadi calon Wali Kota Solo, yang kemudian FX Hadi R dari PDIP datang mengajaknya, tetapi tetap sangat diragukan itu, pada tahun 2014 menjadi calon Presiden Republik Indonesia dan menang dan menjadi Presiden Indonesia, kemudian pada Pilpres 2019 Ir. H. Joko Widodo kembali menang dan menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode kedua.

Lelaki kurus yang bernama Joko Widodo, saat itu waktu mau menjadi calon Wali Kota Solo ditolak semua partai dan yang sangat diragukan. Kini,  teryata beliau adalah seorang yg amanah dan pekerja keras, seorang yang tulus ikhlas tidak kenal lelah dalam membangun Bangsa dan Negaranya, sedikit istirahat, sedikit bicara tapi banyak kerja, seorang yg visioner, cerdas, sederhana, tegas dan keluarganya tidak KKN-tidak pernah mendapat fasilitas apapun dan tidak menyalah gunakan kekuasaan bapaknya untuk kepentingan pribadi.

banner 300x600

Jika saja pada tahun 2005 Ibu Megawati memutuskan tidak akan mengusung Jokowi karena sangat  meragukan fisik Jokowi maka negara kita tdk akan pernah ada Presiden yg bernama ” Ir.H.Joko Widodo ” dan mungkin Presiden kita dari manusia yg tidaknbermutu yang hanya sekedar berkuasa saja dan bukan sungguh – sungguh  bekerja untuk  Bangsa dan Negara.

Lelaki kurus yang bernama Ir.H.Joko Widodo untuk menjadi calon Wali Kota Solo saja sangat diragukan, sekarang beliau menjadi menjadi Presiden Republik Indonesia 2 priode, sangat berani, sangat tegas, visioner dan cerdas dan ditangan Presiden Jokowi negara  Indonesia menjadi maju dan disegani didunia, ditangan Presiden Joko Widodo Indonesia mencetak sejarah yaitu pada 31/10/2021 Presiden Jokowi menerima secara simbolis estafet Ketua  Kelompok G 20 di Roma Italia, sehingga Indonesia untuk pertama kalinya akan memegang Presidensi G 20, yang merupakan Forum Global beranggotakan negara – Negara  penyumbang 80% Produk Domestik Bruto ( PDB ) Dunia.

Ir.H.Joko Widodo yang awalnya sangat diragukan karena hanya dilihat dan dinilai dari fisiknya saja yg tidak meyakinkan, kurus tinggi dan tidak tampan dan sekarang menjadi Presiden kebanggaan kita Indonesia, dihormati dibanyak negara dan yang menilai di tangan kepimpinan Jokowi, Indonesia telah berhasil menjadi beprestasi dari  karya kerja nyatanya yang teryata hebat.

(Nanorame)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.