Oknum Polisi Berencana Dilaporkan Ke Propam Mabes Polri “Lagi”, Ini Penjelasannya

oleh
oleh
banner 970x250

“Kami berencana akan melapor ke Propam Mabes Polri. Kami cuma dijanjikan oleh penyidik untuk menindak, tapi cuma janji palsu, terduga pelaku pencurian masih bebas mencuri dilahan klien saya. Bisa diduga terduga pelaku kebal hukum” ucapnya kepada Sketsindo saat ditemui di Jakarta, Kamis (21/4/22).

Sebelumnya, Kepala Divisi Propam, Inspektur Jenderal Ferdy Sambo mengatakan, para pengusaha dapat melaporkan polisi yang nakal. Dia berjanji bakal menindak tegas polisi yang mengganggu pengusaha.

banner 300x600

“Dalam hal ini mengganggu pengusaha menengah dan kecil bahkan pengusaha kelas atas, jangan ragu untuk melaporkan ke Propam. Pasti saya tindak dengan tegas dan keras,” jelas Sambo dalam keterangannya, Selasa (22/3/22).

Pernyataan itu disampaikan dalam rapat kerja teknis (rakernis) tahun 2022 di Auditorium PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sambo berjanji akan mengawal program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional (PEN) pasca-pandemi COVID-19.

“Perlu kami tegaskan dalam Rakernis Propam Polri tahun 2022, Propam siap mengawal kebijakan Kapolri dalam menjamin kepastian investasi dan dunia usaha,” kata Sambo.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.