Home / Artikel / PPSU Serdang Harus Berani Edukasi Warga Soal Kebersihan

PPSU Serdang Harus Berani Edukasi Warga Soal Kebersihan

Jakarta, sketsindonews – Petugas Sarana dan Prasarana (PPSU) Kelurahan Serdang dalam evaluasi apel yang di pimpin langsung Sekretaris Kelurahan Imran S.sos. Hal ini di sampaikan di hadapan oara anggota team orange di Halaman Kantor Kelurahan Serdang. (18/9)

Imran banyak menyinggung soal pentingnya PPSU untuk memberikan edukasi krpada masyarakat secara langsung bagi warga lingkungan yang tak disiplin dalam menjaga nilai kebersihan, pungkasnya.

Penyampaian petugas PPSU harus dengan bisa menggunakan komunikasi yang baik selain tata cara untuk menjembatani persoalan sampah lingkungan.

PPSU itu bukan menggurui tapi harus memberikan contoh kepada masyarakat dengan cara – cara pendekatan problem pada masyarakat dengan cara menyentuh masyarakat sscara langsung pada objektifitas penataan lingkungan, terang Imran S sos

“Giat bekerja dan memberikan layanan suatu hal yang di tuntut profesional PPSU untuk menempati posisi yang sudah diatur baik atas perintah pimpinan serta zonasi wilayah yang menjadi prioriras kawasan bersih jalan utama dan lingkungan, jelasnya.

reporter : inong

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super