Pra-Event Kapnas III Sumbagsel, Momentum PDC Menunjukan Daftar Panjang Pekerjaan dan Pencapaian

oleh
oleh

Setelah sebelumnya hadir di pra Forum Kapasitas Nasional (Kapnas) area Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul), PT Patra Drilling Contractor (PDC) kembali hadir di event yang sama, kini untuk area Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel). Pra event Kapnas III area Sumbagsel digelar di Hotel Novotel, Palembang, pada 8-9 Agustus 2023.

Di dua event yang diselenggarakan SKK Migas ini, PDC hadir sebagai bagian dari induk perusahaan PT Pertamina Drilling Services Indonesia (Pertamina Drilling).
Tidak berbeda dengan sebelumnya, PDC juga menunjukkan beberapa unit bisnis unggulannya, mulai dari Engineering, Procurement, Construction, and Installation (EPCI), Horizontal Directional Drilling (HDD), Trading, Manpower Services (MPS), Food and Lodging Services (FLS).
Serta Heavy Transport Equipment (HTE), Building and General Services, Operation and Maintenance (O&M), dan Marine Services.

Manager Marketing & Business Development PT Patra Drilling Contractor Agus Susanto menuturkan, sejak awal SKK Migas mengharapkan forum ini menjadi wadah komunikasi antara pemerintah daerah, pelaku usaha hulu migas, dan perusahaan jasa pendukung nasional maupun lokal.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.