Home / Berita / Sandiaga Uno Kalahkan Ahok Jika Head To Head

Sandiaga Uno Kalahkan Ahok Jika Head To Head

Jakarta, sketsindonews – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Irgan Chairul Mahfiz memprediksi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kalah dalam perebutan jabatan gubernur DKI Jakarta ketika bertanding head to head melawan Sandiaga Uno atau Tri Rismaharini.

“Kalau Head to Head, Ahok terancam kalah, Ahok didukung 3-4 Parpol melawan Risma-Sandi atau Sandi-Silvy yang didukung 6-7 Parpol. Karenanya Ahok jangan merasa diatas angin, semakin Ahok sesumbar membuat elektabilitasnya menurun,” kata Irgan dalam pernyataan kepada Sayangi.com, Jum’at (26/8).

Dikatakan Irgan, jumlah warja DKI Jakarta yang tidak menyerahkan KTP kepada Ahok sekitar 6 juta yang artinya lebih besar dibanding satu juta KTP pendukung Ahok yang dikumpulkan Teman Ahok. Padahal kebenaran klaim satu juta KTP itu pun masih perlu dipertanyakan.

Lebih lanjut Irgan menyarankan agar Parpol yang tidak mendukung Ahok segera melakukan konsolidasi untuk menetapkan pasangan calon yang tepat, dengan menanggalkan ego kepartaian masing-masing.

“Jangan masing-masing ego dengan calonnya apalagi ada tarik-menarik persoalan cagub- cawagub. Akan kontraproduktif jika terlalu lama, karena masa sosialisasi semakin singkat,” tegas anggota DPR dari Dapil Banten III ini. (Sayangi.com)

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super