Tholabi Kharlie Dilantik Jadi Wakil Rektor UIN Jakarta, Targetkan Akademik yang Berintegritas untuk Kuatkan Peradaban

oleh
oleh
banner 970x250

Dalam pelantikan tersebut, Rektor UIN Jakarta, Asep Saepudin Jahar, melantik sejumlah pejabat di lingkungan UIN Jakarta yakni Wakil Rektor bidang Akademik Profesor Ahmad Tholabi Kharlie, Wakil Rektor bidang Administrasi Umum Dr Imam Subchi, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Profesor Ali Munhanif, dan Wakil Rektor bidang Kerjasama Dr Din Wahid. Sedangkan Direktur Sekolah Pascasarjana dijabat Profesor Zulkifli dan Dr Yusuf Rahman menjabat Wakil Direktur SPs.

Tholabi yang sebelumnya menjabat Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta ini menyebutkan, untuk menguatkan kualitas pendidikan UIN Jakarta, pihaknya berkomitmen meningkatkan mutu pembelajaran melalui peningkatan mutu dan kualifikasi dosen, metodologi pembelajaran, media pembelajaran, materi pembelajaran, penguatan aspek administrasi akademik, serta publikasi internasional oleh dosen.

banner 300x600

“Semua langkah tersebut dimaksudkan untuk menguatkan akademik yang berintegritas dan berorientasi untuk mewujudkan peradaban kemanusiaan,” urai Tholabi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.