Tri Matra Kemendes PDTT Untuk Kembangkan Desa

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Ikhtiar percepatan akses masyarakat terhadap kesehatan dan pendidikan hal mendesak bagi masa depan gemilang Indonesia. Musababnya, investasi kita dalam bidang kesehatan dan pendidikan yang ditanam saat ini, baru akan akan kita tuai 20-25 tahun mendatang. Abai terhadap hal tersebut, masa depan generasi Indonesia terancam.

Mengatasinya, Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Ditjend PPMD) punya tri matra alias tiga strategi jitu.

banner 300x600

Baca: Kemendes PDTT Gandeng Universitas DI Indonesia

Nukilan pernyataan itu dilontarkan Direktur Jenderal PPMD, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT), Ahmad Erani Yustika saat membuka Diskusi Kerja Lintas Sektoral dalam Implementasi Undang-Undang Desa bertema Meningkatkan Layanan Kesehatan Dasar dan Pendidikan yang Berkualitas di Desa.

Hajatan di penghujung Agustus 2016 itu digelar oleh Direktorat Pelayanan Sosial Dasar (PSD) Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.