91 Pasien Katarak di Operasi di RS. JEC, Katarak Harus di Tangani

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Bhakti sosial Katarak Gratis yang di selenggarakan secara bersama antara Yayasan Damandiri, Persatuan Tuna Netra Indonesia dan RS. Jakarta Eye Centre dalam menyambut World Sigh Day (WSD) berjalan dengan sukses di RS. Jakarta Eye Centre (JEC) Jalan Arjuna Terusan No. 1 Kedoya Jakarta Barat.

BacaWorld Sight Day : Pertuni Bhakti Sosial Katarak Bersama Yayasan Damandiri dan RS JEC Kedoya

Hadir dalam kesempatan itu Menteri Kesehatan Dr. Nila Djuwita Moeloek, Ketua Dewan Pertuni Bob Hasan, Ketua Yayasan Damandiri Soebiakto Tjakrawerdaya.

Dalam keterangan ketua panitia penyelengara Bhakti Sosial Katarak Gratis RS. JEC Dr. Damara Andalia,Spm di depan para wartawan menjelaskan, salah satu komtribusi JEC terhadap masyarakat miskin adalah melakukan operasi katarak yakni, “stronge together” menjadi satu pemulihan masyarkat bebas katarak, tukasnya (22-10-2016)

Sebanyak 91 pasien kita sudah lakukan operasi, semuanya melalui standar baik kepersertaan maupun medis (screening) yang sama bagi pasien katarak warga tidak mampu.”

BacaPertuni dan Yayasan Damandiri Lakukan Operasi Mata Katarak di RS.Eye Centre Kedoya

Ini dalam rangka komitmen RS.JEC menuntaskan masalah low vision (katarak) di Indonesia, penyakit tersebut jumlahnya cukup meningkat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.