Antisipasi Gangguan Keamanan Menjelang 1 Juli 2024, Kodim 1715/Yahukimo, Polres Yahukimo dan Satgas Yonif 6 Marinir Gelar Patroli Bersama di Wilayah Kota Dekai

oleh
oleh

Komandan Kodim 1715/Yahukimo, Letkol Inf Tommy Yudistyo,S.Sos.,M.Han. mengungkapkan bahwa langkah ini diambil sebagai respons terhadap beberapa informasi terkait potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di sekitar wilayah Kota Dekai.

“Kami tidak menginginkan adanya gangguan keamanan yang bisa merugikan warga maupun lingkungan sekitar. Oleh karena itu, kami bersama Polres Yahukimo dan Satgas Yonif 6 Marinir akan terus melakukan patroli untuk menjamin keamanan dan ketertiban,” ungkap Letkol Inf Tommy.

Patroli bersama tersebut melibatkan personel dari Kodim 1715/Yahukimo, Polres Yahukimo, dan Satgas Yonif 6 Marinir yang secara bergantian melakukan pemantauan di sejumlah titik rawan di Kota Dekai. Mereka juga turut melakukan dialog dengan masyarakat setempat guna mendapatkan informasi yang lebih akurat terkait kondisi keamanan di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.