Dampak Double Track PT. KAI Warga Menteng Jaya Akan Dibayarkan Waktu Dekat

oleh
oleh
banner 970x250

Nilai bangunan yang menempati lahan PT. KAI mereka mendapat ganti kerugian Rp. 2.500.000,- /M2. Sementara untuk nilai tanah sesuai dengan perhitungan team apraisal dari Kantor Jasa Penilaian Publik (KJPP) yang bersertifikat nilai sekitar Rp. 4.000.000,-/M2.

Hari ini warga untuk membahas penilain berkas akhir setelah itu kurun waktu 2 (dua) minggu proses mereka langsung di bayarkan melalui pihak Bank DKI atau Bank lain sesuai keinginan pihak pemilik bidang tanah.

banner 300x600

Agus yang di dampingi Sekertaris Kelurahan Dedy Cahyadi kembali menjelaskan, mereka yang terkena dampak koknon ada juga warga yang bisa mendapatkan hampir satu milyar lebih sesuai bidang tanah hingga pergantian bangunan warga mencapai ratusan juta rupiah.

Hasil pembayaran yang di dapat warga untuk menjadi kehatian karena adanya banyak hal yang bisa merugikan warga sendiri terkait penipuan, sehingga warga baik pengambilan dan pemanfaatan uang yang dimilikinya untuk secara hati serta waspada, terang Agus.

Dipihak lain warga sebut saja Atmo (65) menuturkan, kami hanya mendapat ganti kerugian hanya 40 juta rupiah karena kami hanya pengontrak dan dihitung hanya bangunan saja, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.