ERSTWHILE: Persekutuan Sang Waktu karya Rio Haminoto

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – IIBF( Indonesia International Book Fair) – atau yang dikenal dengan pameran buku Indonesia Internasional, pada momen ini membahas dan berdialog buku ERSTWHILE : Persekutuan Sang Waktu karya Rio Haminoto. Buku ini menceritakan fakta sejarah dahulu dengan tokoh pria Indonesia yang hidup di masa sekarang. Buku yang menarik ini di luncurkan di Jakarta Convention Center, hari minggu (10/9).

Menarik sekelumit membaca buku persekutuan sang waktu yang membahas kisah kehidupan tahun 1300 an dengan masa sekarang yang memiliki minat besar pada artefak.

banner 300x600

Picaro dan Rafa adalah dua sosok yang berbeda. Picaro, pria yang hidup di tahun 1300 an, sedangkan rafa, pria asal indonesia yang menaruh minat pada lembaran papirus, daun lontar dan daluwang abad XIV yang berisi catatan perjalanan picaro, sekaligus menyimpan jawaban akan misteri kerajaan Majapahit yang pernah di singgahi picaro dalam perjalanannya.

“Saya menulis Majapahit karena disitu awal tradisi Indonesia dengan era kepemimpinan Gajah Mada. Buku ini merupakan jenis fiksi sejarah. Tema yang saya ambil ini campuran antara abad ke-14 dengan tokoh keseharian di abad ke-21,” ujar Rio.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.