FKDM DKI Jakarta Tingkatkan Peran Religius Bersama Para Pejabat Kota Jakarta Pusat

oleh
oleh
banner 970x250

“Dengan adanya pembekalan spiritual, kita berharap saat menjalankan tugas anggota FKDM juga berpegang pada ajaran agama yang dianutnya, sehingga tidak macam-macam dan dapat melaksanakan tugasnya seauai aturan perundang-undangan yang berlaku.”

Acara tadi malam merupakan ajang komunikasi antara para pejabat Jakarta Pusat, tokoh agama dalam peran FKDM untuk tetap solid dalam menjaga stabilitas Jakarta tentunya semua pihak di wilayah, bukan hanya FKDM, Pejabat (umaro) melainkan tokoh agama dalam syiarnya menjalankan rahmatan lil alamin, ucapnya.

banner 300x600

Hal senada dikatakan Budi Siswanto, wakil ketua FKDM DKI yang juga ketua Penasehat Majelis Ta’lim Ar Rasyid. Meski demikian ia mengakui bahwa membekali anggota dengan mental dan spiritual masih harus didukung oleh sarana yang memudahkan mereka saat berada di lapangan.

“Karena itu setiap kali pengajian diselenggarakan, kita upayakan pengajian ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan pejabat di wilayah, baik walikota, bupati, camat dan lurah, karena para birokrat tersebut merupakan mitra anggota FKDM, dengan siapa anggota FKDM berkordinasi selama menjalankan tugas sebagai intel Pemprov DKI,” katanya.

Budi menyebut, pada pengajian Agustus dan September 2018, pengajian digabung dengan pengajian bulanan pejabat Pemkot Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, dan bulan ini dengan pengajian pejabat Pemkot Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.