Bantuan Cair, Pedagang Ucap Trimakasih Kepada Jokowi dan Koperasi Seknas Sejahtera

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Bantuan Presiden (banpres) BPUM atau bantuan langsung tunai (LBT) kepada pelaku usaha mikro akhirnya dirasakan oleh warga Rusun Vinus Elok, Jakarta Timur.

Diketahui, Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM RI (KemenkopUKM) mengeluarkan bantuan senilai 2.4 juta dengan tujuan agar pelaku UMKM dapat menjalankan usaha di tengah krisis akibat pandemi Covid-19.

banner 300x600

Rolah warga rusun vinus blok A menceritakan bahwa warga akhirnya mendapatkan bantuan setelah sebelumnya berupaya datang ke istana pada 13 Juli 2020 silam.

“Saya tersentuh untuk membantu pedagang keliling, pedagang yang tidak tersentuh, dan bertemulah dengan Koperasi Seknas Sejahtera di bawah kepepimpinan Ditje,” paparnya, saat ditemui di Rusun Vinus Elok, Senin (22/2/21).

Kemudian, Rolah bersama rekan-rekannya menghimbau para pedagang disekitarnya yang benar-benar tidak tersentuh bantuan serta tidak memiliki SKU, untuk mengajukan bantuna senilai 2.4 juta yang kemudian diakomodasi oleh Koperasi Seknas Sejahtera.

“Jadi dengan bantuan ini sangat membantu masyarakat, jadi merasa terbantu apalgi dengan adanya covid-19 seperti ini apalagi pendapatan sangat turun ditambah suami tidak bekerja,” ungkap wanita yang sudah kurang lebih 10 tahun tinggal di Rusun Vinus Elok ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.