Promo Smartfren, Bikin Kecewa

oleh
oleh
banner 970x250

Dalam kesempatan promo itu, Minggu, 4 Desember 2016, kondisi di ruko Cempaka Mas terlihat ramai pengunjung dengan tujuan serupa yaitu menebus Handphone 4G dengan type berbeda sesuai sms yang diterima para pelanggan.

Krisna salah satu penggunjung datang pada Pukul 14.00 WIB merasa kecewa karena informasi yang diperoleh dari petugas telah habis stoknya. Kerena merasa ingin memiliki HP baru, lalu dia pindah menuju oulet Smartfren yang berada dijalan Kelapa Gading, Jakarta Utara sesampainya disana tak jauh berbeda ternyatas stok habis dan disarankan esok hari datang kembali.

banner 300x600

Menurut Krisna, saat ditemui dilokasi dirinya merasa dimainkan dengan alasan stok barang habis. Anehnya, bila stok habis kenapa pelanggan disarankan untuk kembali pada hari berikutnya. Dan lepas dari itu, informasi stok barang habis tidak dipasang di pintu masuk sehingga banyak pelanggan merasa sia-sia datang ke oulet yang dituju.

“Alasannya tidak ada, tetapi disuruh datang jam 9 pagi (Senin,5/11). Kayanya permainan mungkin, biasa orang bisnis begitu kita tidak tahu,” Keluh Krisna yang tinggal di Jalan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Stok habis juga dijelaskan oleh pegawai Smartfren berpakaian merah, pelanggan disarankan untuk kembali pada hari Senin, 5 Desember 2016 diperkirakan pukul 09.00 WIB, pagi hari.

“Sudah habis Bapak, coba besok hari kerja,” kata pegawai Smartfren di ruko Cempaka Mas.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.