Icon Siregar: Seluruh Kalapas Dan Rutan Di Kepri Agar Memberikan Sumbangsih Bagi Bangsa Indonesia

oleh
oleh
banner 970x250

Ia berharap semoga kegiatan ini menjadi bagian dari upaya kita mempersiapkan warga binaan pemasyarakatan agar dapat berintegrasi secara sehat dengan masyarakat, sehingga dapat berperan kembali sebagai anggota masyarakat yang bebas dan bertanggung jawab.

Selanjutnya Ka Kanwil Kepri Saffar M Godam berpesan kepada seluruh jajaran pemasyarakatan untuk melaksanakan tugas dengan penuh integritas, bekerja dengan profesional dan ketulusan dengan terus berupaya untuk menjadikan rutan kelas i tanjungpinang dan UPT pemasyarakatan Se- Kepri tetap dalam kondusif, aman, serta tidak melakukan perbuatan yang merusak nama baik institusi pemasyarakatan dan kementerian hukum dan ham pada umumnya.

banner 300x600

Pada kesempatan ini, saya atas nama jajaran kementerian hukum dan ham republik indonesia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran pemerintah daerah dan seluruh instansi serta lembaga sosial terkait yang telah turut serta berpartisipasi dan memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas-tugas pemasyarakatan khususnya pada program sarana asimilasi dan edukasi. semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa mengiringi keinginan luhur kita untuk selalu bekerja bersih, penuh inovasi dan bermartabat.

kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan yang mengikuti program pembinaan ini, saya mengingatkan agar jadilah insan yang taat hukum, insan yang berakhlak dan berbudi luhur, serta insan yang mempunyai makna berguna dalam hidup dan kehidupan.

“kegiatan program pembinaan pra – Integrasi WBP Rutan Kelas I Tanjungpinang di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) dan pemberdayaan klien pemasyarakatan dilingkungan masyarakat, secara resmi saya nyatakan Di buka. Ujar Saffar M Godam.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.