Home / Artikel / Pria Menjual Pacarnya, Terciduk di Sebuah Hotel Sunter Jakarta Utara

Pria Menjual Pacarnya, Terciduk di Sebuah Hotel Sunter Jakarta Utara

Jakarta, sketsindonews – Razia penyakit sosial dimasyarakat baik miras dan prostitusi terselubung dalam rangka operasi cipta kondusif di wilayah Polresta Jakarta Utara, Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara yang gencar di laksanakan di berbagai titik kawasan.

Tak pelak lagi dalam operasi terciduk seorang pria mucikari (hidung belang) sedang menjajakan PSK yang langsung diamankan Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin Kasat Reskrim AKP Faruk Rozi, SIK, MSi dan Kanit 2 Krimum Ipda Aris, SH, Minggu

Kajadian Minggu malam di Kamar 1505 Hotel D’ARCICI Sunter di Jl. Sunter Permai Kel. Sunter Agung Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara beberapa waktu yang lalu. (16/5)

Sebagaimana pengaturannya bisa dilihat di Pasal 506 KUHP mucikari adalah makelar cabul yang membantu mencarikan langganan dan mendapat bagian dari hasil si pelacur.

Berdasarkan Pasal 506 KUHP tersebut hukuman bagi mucikari yang mengambil untung dari pelacuran perempuan adalah kurungan selama-lamanya 3 bulan.

Orang-orang yang mendirikan rumah prostitusi atau rumah bordil, bisa dihukum berdasarkan Pasal 296 KUHP untuk memberantas orang-orang yang mengadakan rumah bordil atau tempat-tempat pelacuran,

Informasi yang berhasil pelaku dengan inisial SS warga Jalan Pademangan VIII RT 06/10 Kel. Pademangan Timur Kec. Pademangan Jakarta Utara melalui HP (Handphone) menawarkan pacarnya sendiri inisial MY untuk menjajakan sex kepada pemesan dengan tarif 600 ribu rupiah sesuai lokasi yang telah disepakati di lantai V kamar 1505 Hotel D’ARCICI Sunter Jakarta Utara.

Lebih lanjut pelaku SS mendapatkan keuntungan dari perbuatannya dengan meminta tip dari pemesan sebesar Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) ujar AKP Faruk Rozi.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa Uang tunai Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) dalam pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah), 2 (dua) buah alat kontrasepsi Pria (kondom), 1 (satu) buah kunci pintu (kartu) kamar hotel, 1 (satu) buah HP merek SAMSUNG, Kwitansi pembayaran Hotel D’ARCICI, pungkasnya.

reporter : inong

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super