Home / Berita / Kasus Pulomas, Hotman Paris: Perbuatan Tersebut Bukan Perilaku Orang Batak
Foto Istimewa: Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Kum (Liputan6.com)

Kasus Pulomas, Hotman Paris: Perbuatan Tersebut Bukan Perilaku Orang Batak

Jakarta, sketsindonews – Salah satu pengacara ternama turut angkat bicara, mengenai kasus perampokan yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur, pada Selasa 27 Desember 2016 lalu.

“Saya selaku orang Batak mengutuk kejak perbuatan orang-orang oknum perampokan Pulomas yang kebetulan semua orang batak,” ujar Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M. Hum, di Jakarta, selasa (03/01).

Pengacara kondang yang juga keturunan batak tersebut, meyakini bahwa perbuatan pelaku tersebut bukanlah sifat orang batak. “Kepada masyarakat Indonesia saya yakin bahwa perbuatan tersebut bukanlah sifat prilaku orang batak akan tetapi prilaku oknum pribadi yang juga kelakuan yang sama bisa terjadi di oknum-oknum pribadi di suku lainnya,” terangnya.

Hotman menghimbau kepada teman satu suku oknum batak yang masih aktif dibidang kejahatan perampokan agar menghentikan perbuatan tersebut.

“Hindari timah panas di kepalamu hanya demi mencari makan, sebab Tuhan Maha Pengasih memberi kesempatan luas untuk mencari sepiring nasi dan lauk pauknya,” himbaunya.

“Percayalah sebanyak apapum harta kita, pada akhirnya yang kita makan tiap hari hanya sepiring nasi dan lauk pauk yang biasa cocok sirasa di mulut orang Indonesia. Sisa harya tidak akan dibawa ke liang kubur,” tandasnya. (Eky)

Check Also

Buntut Pembobolan Bank 50 Miliar, Bank Mandiri Kemungkinan Akan Digugat

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) kembali mengggelar sidang Praperadilan yang diajukan …

Watch Dragon ball super