Muspika Kemayoran : Himbauan Highligt Spanduk Pengaduan Warga Bukan Basa Basi

oleh
oleh
banner 970x250

Yah, seperti melaksanakan penyuluhan maupun menggelar operasi-operasi cipta kondisi kamtibmas di wilayah Kemayoran,” jelas Kapolsek yang baru menjabat dua hari itu.

Mantan Wakapolsek Tanah Abang ini menambahkan, kedepan pihaknya akan menggalakan himbauan dan sosialisasi pencegahan narkoba baik di sekolahan dan lingkungan RT/RW yang di fokuskan pada titik rawan pemetaan, tukasnya.

banner 300x600

“Tindakan pertama preventif dengan memberikan sosialisasi dan himbauan pencegahan penyalahgunaan narkoba di sekolah, lingkungan RT/RW.

Hakekatnya nanti kita kolaborasi dengan Camat Kemayoran, Danramil dan jajaran Polsek Kemayoran,” ujarnya.(18/11)

Ia juga berharap pertemuan-pertemuan seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan. Sehingga sosialisasi dan himbauan dapat tumbuh dalam membangun kesadaran masyarakat secara permanen.

“Melalui pertemuan ini, kita akan himbau dan bangun kesadaran masyarakat untuk tidak bosannya memberikan imformasi dan pengaduan sesuai topik pertemuan pada pagi ini, ungkapnya.

Setelah tindakan preventif seperti menyentuh dan melakukan patroli ke wilayah sambung Saiful, selanjutnya penindakan tegasnya yaitu melakukan penggeledahan-penggeledahan terhadap pemakai, pengedar narkoba dan curanmor yang saat ini sangat marak di tingkat wilayah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.