Muspika Kemayoran : Himbauan Highligt Spanduk Pengaduan Warga Bukan Basa Basi

oleh
oleh
banner 970x250

“Jajaran Polsek Kemayoran dalam bertindak tegas itu secara prosedur dan terukur. Tindakan terukur itu, apabila curanmor menggunakan senjata api yang membahayakan dan mengancam jiwa masyarakat dan aparat,” tandasnya.

Secara bersamaan Camat Kemayoran, Herry Purnama mendukung langkah preventif pencegahan dan penindakan tegas yang akan dilakukan jajaran Polsek Kemayoran terhadap kriminalitas, pengguna dan pemakai narkoba.

banner 300x600

“Kita dukung pencegahan dan mensuport upaya yang dilakukan jajaran Polsek Kemayoran dalam menciptakan keamanan kamtibmas di wilayah Kemayoran yang selama ini sudah baik antara warga dan pemerintah dalam melakukan kerja sama. jelas Herry.

Mengenai pengaduan warga yang kini telah menjadi highligt spanduk dalam meningkatkan responsif layanan pengaduan masyarakat, pihaknya akan terus melakukan percepatan penindakan atau aksi sesuai apa yang menjadi masalah.

Tambah Herry, ini bukan basa – basi maka koordinasi 3 pilar sangat strategis dalam membuat koordinasi dan putusan nantinya, tak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan jika seluruh warga masyarakat dalam persoalan untuk secara bersama ikut berpartipasi secara aktif, tukasnya.

reporter : nanorame

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.