Satpel Pertamanan Masih Tulalit, Aksi Bersih Tanam Pohon Pasca Penutupan LPS Pinggiran Kali Sentiong

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Persiapan kerja bhakti massal yang melibatkan 3 Kelurahan di Kecamatan Kemayoran besok 10 – 01 – 2018 masing – masing Kelurahan Kebon Kosong, Kelurahan Harapan Mulia dan Kelurahan Utan Panjang rencanaya akan membersihkan sisa sampah LPS pinggir jalan kali Item Sentiong yang telah ditutup pihak Kecamatan Kemayoran akhir 2017.

Rencananya besok akan langsung di hadiri Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede dalam menata kawasan pinggiran kali item Sentiong oleh seluruh potensi aksi bersih dan tanam pohon. (11-01)

banner 300x600

Namun lagi – lagi Camat Krmayoran Herry Purnama merasa kecewa akibat tidak cepatnya kordinasi antar lini dalam persiapan terhadap pengadaan tanaman pohon oleh pihak Satpel Pertamanan Kecamatan Kemayoran yang masih saja “tulalit” terhadap percepatan kerja, ujar salah satu staff kepada sketsindonews.com

Iyus satpel pertamanan Kecamatan Kemayoran tidak mudeng alias tulalit, tidak peka, padahal pengalaman kerja bhakti bulan yang lalu pada lokasi yang sama sudah membuat kecewa warga akibat tanaman yang terbatas.

Herry Purnama minta segera masalah pohon diadakan, mengenai prosedural surat itu nanti menyusul, ini kan harus cepat terkait persiapan serta pohon yang harus kami tanam di beberapa titik lokasi di space jalan.

“Lokasi hasil penutupan LPS disepanjang jalan Kali Item Sentiong kan sudah kami canangkan, sekarang ini bagaiamana menata kawasan ini menjadi lebih indah yang nantinya dibangun trotoar yang sudah tidak layak dan rusak,” papar Herry.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.